Pages

Wednesday, May 22, 2019

Usung Gaya Natural, Ini 3 Makeup Item yang Selalu Dibawa Vanesha Prescilla

Usung Gaya Natural, Ini 3 Makeup Item yang Selalu Dibawa Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla lebih memilih tampil dengan makeup natural untuk kegiatan sehari-harinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beda dari artis kebanyakan yang gemar mengenakan makeup tebal, Vanesha Prescilla lebih memilih tampil dengan makeup natural untuk kegiatan sehari-harinya. Pemeran Milea dalam film Dilan ini pun hanya mengandalkan tiga makeup item untuk menunjang penampilannya.

"BB cushion, maskara dan lip cream itu selalu aku bawa di makeup pouch aku. Aku suka makeup yang natural untuk sehari-hari," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di peluncuran YOU The Gold One di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).

Vanesha Prescilla (Seno/tabloidbintang.com)

Vanesha Prescilla (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagai pemilik jenis kulit yang normal, adik dari Sissy Priscilla ini cenderung lebih suka menggunakan BB cushion dibanding foundation yang formulanya lebih ringan. Untuk menyempurnakan penampilannya, Vanesha Prescilla juga kerap menambahkan blush on atau perona pipi agar wajahnya tampak lebih segar.

"Kalau pun pakai foundation ya pakai tipis-tipis saja. Demikian juga kalau lagi traveling juga cuma pakai cushion dan blush supaya tetap segar," sambung Vanesha Prescilla.

"Aku tuh tipe orang yang pakai makeup itu tergantung occasion tertentu ya, kalau dandan untuk acara-acara khusus yang butuh mengharuskan aku dandan full proper dan bold. Kalau untuk sehari-hari aku pakai natural," pungkas Vanesha Prescilla.

(dika/bin)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HOGdjb
May 22, 2019 at 08:15PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2HOGdjb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment