Pages

Sunday, March 10, 2019

Penjelasan Syahrini Tentang Takdir dan Harapan Setelah Menikahi Reino Barack

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada tanggal 27 Februari yang lalu, Syahrini resmi dipinang oleh Reino Barack. Akad nikah tersebut digelar di masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini membuat beberapa orang terkejut. Pasalnya, kedua publik figur tersebut tak pernah terdengar atau terlihat jalan bersama. Namun nyatanya, Inces kini telah menjadi nyonya Reino Barack.

Setelah seminggu menghilang, Syahrini dan Reino Barack menggelar media gathering bertajuk Syahreino Minggu (10/03) sore. bertempat di Penthouse, Grand Hyat, Jakarta, Sayhrini dan Reino kompak mengenakan baju serba hitam.

Setelah Reino Barack memberikan keterangan terkait proses akad nikah, Syahrini menjelaskan bahwa pernikahannya telah menjadi takdir

Setelah menikah, Syahrini berharap Reino dapat membimbing dalam suka dan duka. Tak hanya itu, ia juga mengharapakan keturunan dari pernikahannya.

Berikut video penjelasan Syahrini tentang jodoh bersama Reino Barack dan harapan di pernikahannya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NVru8C
March 11, 2019 at 09:56AM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2NVru8C
via IFTTT

No comments:

Post a Comment