Pages

Thursday, February 7, 2019

Siyeon Dreamcatcher Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah, Agensi Membantah

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup Dreamcatcher, Siyeon, dikabarkan terlibat tindak bullying atau perundungan di sekolahnya. Namun hal ini langsung dibantah secara tegas oleh agensi Dreamcatcher, Happyface Entertainment.

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena telah menyebabkan kegaduhan karena adanya rumor tentang personel Dreamcatcher, Siyeon, di tengah liburan Tahun Baru Imlek,” tulis agensi dalam surat pernyataan yang dirilis pada Kamis (07/02). “Kami ingin menyatakan secara jelas bahwa gosip kasus perundungan di sekolah yang dilakukan Siyeon dan beredar secara daring adalah tidak benar,” tegas agensi.

Menurut agensi, gosip ini muncul karena ada netizen yang mengklaim bahwa seorang pelajar yang mengaku mengalami tindakan perundungan di sekolah adalah pelajar di sekolah yang sama dengan Siyeon. Namun Siyeon sama sekali tidak terlibat dan tidak mengetahui ada kasus itu.

Agensi juga akan mengambil langkah hukum terhadap orang yang telah menyebarluaskan berita bohong dan telah melontarkan komentar-komentar kasar terhadap Siyeon. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghindar agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tegas agensi Siyeon.

“Sekali lagi, kami sangat menyesal harus berhadapan dengan berita buruk di Hari Raya Imlek. Selamat Tahun Baru, kami berharap kalian semua berhasil meraih impian di tahun ini,” tandas agensi Siyeon.

(riz/bin)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HZN0JU
February 07, 2019 at 10:40PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2HZN0JU
via IFTTT

No comments:

Post a Comment