Pages

Wednesday, January 29, 2020

Ogah Di-PHP, Novi Rizki Minta Segera Dinikahi Kekasihnya

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut seksi Novi Rizki merilis single terbarunya yang berjudul "Nikahin Adek Bang". Peluncuran single dangdut remix yang diproduksi label musik Seven Stars Records itu digelar di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

Dijelaskan Novi Rizki, single Nikahin Adek Bang bercerita tentang seorang gadis yang meminta sang kekasih untuk segera menikahinya. Si gadis merasa lelah karena selalu diberi harapan palsu.

"Itu mirip cerita pribadiku, yang sedang berharap untuk segera dinikahi," ceplos Novi Rizki, di hadapan wartawan. 

Pedangdut seksi Novi Rizki merilis single terbarunya yang berjudul Nikahin Adek Bang. (Instgram)
Pedangdut seksi Novi Rizki merilis single terbarunya yang berjudul Nikahin Adek Bang. (Instgram)

Novi Rizki merasa senang bisa meluncurkan single Nikahin Adek Bang, yang tak lain adalah single keempat dalam kariernya. 

"Terus terang aku senang banget saat menerima tawaran untuk membawakan lagu ini. Iramanya ceria dan enak didengar karena kemasan musik dangdut remix," ujar Novi Rizki.

Novi Rizki optimis, karyanya kali ini bisa menyusul sukses single-single sebelumnya, yakni"Kumaha Kamu", "Zanda Tik Tok" dan "Cantik Itu Mahal".

"Saya optimis, single ini bisa sukses di pasaran. Sejak awal saya sudah berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar, khususnya para penikmat musik dangdut," pungkas Novi Rizki. 

(ari)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/38P3i0N
January 30, 2020 at 11:30AM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/38P3i0N
via IFTTT

No comments:

Post a Comment